Rabu, 24 Juni 2015

Character Harvest Moon: Back to Nature versi Avatar Tahilalats

Jadi kali ini aku mau posting hasil avatar tahilalats buatanku. Gak tau dah ini blog mau di isi apa selain postingan gak jelas. Sebelumnya aku mau ngasih tau apa itu tahilalats. Yang aku maksud tahilalats di sini bukan item-item kecil nonjol di kulit. Bukan. Yang aku maksud tahilalats di sini itu sebuah komik strip karya Nurfadli Mursyid.
Komiknya sangat menghibur sehingga akhir-akhir ini menjadi sangat digemari oleh pemakai sosial media. Kalo mau lihat contoh komiknya gimana bisa dicek di page facebook Tahilalats ( https://www.facebook.com/tahilalats ).

Hmm berikut avatar tahilalats bikinanku. Di sini yang aku bikin Character Harvest Moon: Back to Nature. Sebenernya ini hanya iseng sekalian ngisi liburan tahun ajaran baru.











Baru ini aja. Karakter yang lain nyusul.

Kalo kamu pengen coba bikin avatar sendiri bisa di cek caranya di blognya Tahilalats ( http://tahilalats.com )

1 komentar:

Tinggalkan jejak dengan tertib dan teratur