Selasa, 09 Juli 2013

Kesibukan yang Benar-Benar Sibuk ( Bukan Sok Sibuk )

Udah lama nih gak posting di blog. Lamanya itu lama banget, 1 abad mungkin. Iya maklum sebagai seorang pelajar yang sibuk mempersiapkan UN itu bikin gak ada waktu buat ngurus blog. Tapi semua berubah saat negara api menyerah, sip ini korban kartun.
Yang bener itu semua berubah saat setelah pengumuman kelulusan. Dari yang menjelang UN belajar rajin selama 5 menit, dan sebelum UN juga mikirin Ujian Sekolah Ujian Praktek dan itu semua bikin stress. Yang lebih bikin stress itu konsep UN tahun ini yang soal 20 paket jadi tiap siswa seruang menerima soal yang beda-beda dan LJK ber'barcode. Aku gak masalah buat 20 paketnya, tapi barcodenya itu loh yang bikin wow secara aku anaknya ceroboh. Kalo LJK nya sobek
padahal aku udah ngerjain banyak soal, bakalan ganti soal dan LJK baru. Tapi Alhamdulillah semua itu gak kejadian, dan Alhamdulillahnya aku ngerjain semua soal dengan pikiranku sendiri dan lebih Alhamdulillahnya hasil UNku cukup memuaskan walaupun gak bisa membawaku ke sekolah impianku. Hiks. Tapi aku tetap bersyukur. Oh ya kalo diurutkan kesibukanku seperti ini.

1. Sebelum UN dan Sebelum Ujian Sekolah
Belajar, belajar, belajar semua pelajaran dan ngetwit galauan belajar

2. Sebelum UN dan Setelah Ujian Sekolah
Belajar, belajar, belajar 4 mata pelajaran yg di UN'kan, ngetwit galauan belajar, dan kestressan pikiran dan tekanan batin.

3. Hari-hari menjelang UN
belajar seharian dan ngetwit kestressan pikiran dan tekanan batin.

4. UN
mati ditempat pelaksanaan UN, gak ding.

5. Setelah UN dan Sebelum Pengumuman Kelulusan.
Ngetwit kestressan mikirin hasil UN

6. Setelah Pengumuman kelulusan dan hasil UN
Bahagia, lega, merdeka, pokoknya kebahagiaan yang luar biasa.



  aku luluuus maaakk!!!
7. Liburan
Nyari info tentang SMA-SMA, daftar di SMA pilihan, nunggu ijazah dan SKHU keluar, dan ngetwit liburnya uang jajan.

Jadi kalo dihitung libur ku itu lama sekitar 2 bulan lebih sejak setelah UN. Tapi liburan kali ini gak menyenangkan, masalahnya 1 bulan buat mikirin hasil UN, dan 1 bulannya buat mikirin mau sekolah dimana. Qoutes'nya kayak gini :
"Liburanku memang panjang, tapi tak menyenangkan"

Sekian darihku. Kalo mau bilang kangen, atau apalah silakan komen. Kali ini juga aku usahain bakal rajin ngeblog. Daaaaaah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak dengan tertib dan teratur